Enyak Enyak Enyak!

Yang saya rindu dari masa bekerja:

-Mengutuk transportasi Jakarta terutama TransJakarta (antriannya, haltenya, semuanya deh).

-Sarapan pagi dengan pilihan beragam jenis makanan.

-Kepastian gaji masuk. Freelancer? Deg-deg blas dulu baru masuk.

I can go to my sanctuary aka ITC Kuningan whenever I want (usually after meeting the deadline) and I can also choose the cheapest mean of transportation to get there: go across the street and catch Mega Kuningan’s shuttle bus.

-Bergunjing dengan rekan kerja soal kantor, hihihi.

-Percakapan saya dan suami yang terjadi di atas motor saat perjalanan pulang.

Yang membuat saya betah pusing atur anggaran bulanan karena single income:

-Inigo Anargya; the fun, the tiredness, the learning process. I love you, baby.

-Tak lagi harus berdesak-desakan di dalam TransJakarta saat jam pulang kantor.

-Tak harus berangkat kerja saat musim hujan tiba dimana saya dan suami selalu ‘rempong’ dengan perlengkapan tempur naik motor.

Tetapi saya tidak menutup kemungkinan, jika memang ada pekerjaan yang jodoh (salary and all),  saya akan kembali ke dunia kerja. Tak perlu dipungkirilah, saya kami butuh. And until that day comes,  I’ll cherish the load of free time I have.

Leave a Reply

