Gimme Gimme Jelly Jelly

Tren fashion cenderung berputar. Maka tak heran jika jelly shoes and flip flop kembali nge-trend. Di tahun 80an tante saya pernah menjadi model iklan jelly shoes keluaran Bata dengan slogan “Macaaaan” alias manis-cantik (insert mockery here). Dan model sepatu itu kembali hits (duile!) saat saya SMP pertengahan 90an. Siapa coba yang tak kenal jelly shoes dengan sedikit hak merek Guess? Mine was white. Nah, sekarang (tepatnya hilang muncul sejak tahun lalu) jelly shoes kondang lagi. Banyak desainer ternama mengeluarkan line sepatu berbahan dasar plastik atau PVC itu, sebut saja Tory Burch, Marc Jacobs hingga Givenchy. Harga? Tentu saja selangit (bagi saya). Tapi tak perlu risau gundah gulana duluuuuuu, di ITC banyak juga yang menjual designers jelly shoes look alike dengan harga terjangkau, sekitar 30-40 ribu rupiah. Minusnya tentu saja pada kenyamanan karena belum tentu bahannya ramah di kaki. Ah, tapi ada kok teman saya yang punya jelly shoes merek Melissa asli tapi lecet di kaki eh beli knock off justru nyaman😀.

Anyway, ini koleksi terbaru saya keluaran Bata (ya, harus saya akui saya memang sesuai dengan slogan 80annya *again insert mockery here*). Kabarnya ini adalah salah satu koleksi Luna Maya, masalah dia punya atau tidak masih menjadi misteri. Harganya murah meriah: 69.9K dan tersedia dalam tiga warna: khaki, ungu dan hitam. Mungkin banyak yang bertanya, “Kok bagus gitu ya modelnya?” Jawaban saya, “Tentu saja, ini kan Melissa Severine look alike”. Hihihi.

Foto #1:


Foto #2: Bata Luna Maya


11 thoughts on “Gimme Gimme Jelly Jelly

  1. Man,
    Asli gw pengen abis2an jelly shoes ini
    Tapi oh tapiii..asisten gw 2 2 nya punya dong jelly shoes *dueenngg*
    Masak eyke sama sepatu nya kl nge mall? Huhu

    • Hihi ga, Ndah..yg ungu foto#1 sesuai judulnya..itulah penampakan Melissa yg asli (inspirasi si Bata itu). Kl ga salah gue di PIM (gue beli di situ) tuh ada deh hanya saja size dan warna udah ga lengkap. Tp kabarnya emang ga smua Bata masukin. Penasaran yaaaa?

  2. jihaaaa…setujuuu jelly bata ini memang uenak & empuk dipake plus harganya yg murmer😀

    bikin ngga tahan aja sampe akhirnya punya 3 warna sekaligus. mantap!!!😀

  3. Gw msh penasaran sm jelly shoes model t bar.yaa kyk jelly guess.I got 3 jelly shoes.guess,mine is pink,flat pink dr melawai n heels silver made in china.pgn bgt flat t bar-nya.gw pernah liat Ada yg pake flat t bar ky guess yg dulu itu loh,Cari dmn seyh?! >,<

    • Coba deh..kaya gini ga yg lo liat:

      Melissa Aranha

      kl ya, itu Melissa Aranha..di Jakarta koleksi Melissa ada di 707 Kemang dan Plaza Senayan (lt. 3 deket Sushi Tei). Harganya ga janji murah ya😀. HTH.

  4. Waah iya tuuh kyk gituu.melissa aranha jg dah Ġω liat di TLab Citos.750rb.tdnya ãϑǝ pink..tosca..blue..pink..white..etc.skr tinggal yg black n transparant.mau cr yg murmer*biar bs borong :p..tp kyknya di ITC2 blm kluar:( adanya kyk Vivienne Westwd..hmm

Leave a Reply

