Nesting At The Jungle

Apakah kesan saya setelah kembali ke ‘hutan’? Sejauh ini, hari pertama diisi dengan mengunduh program komputer yang bisa saya gunakan untuk beraktivitas (di luar kerja LOL). Ada dua tugas dari Pak Bos dan saya baru menyelesaikan satu saja. I can’t work when I haven’t prep my ‘nest’. Di otak hanya ada daftar barang yang harus saya boyong dari rumah ke kantor demi tercapainya kenyamanan bekerja😀.

Saya masih mencari ART khusus untuk menjaga Igo. Dua kandidat yang ada kemarin itu gugur satu per satu. Dan sampai saya menemukan ART khusus itu, Igo akan diawasi oleh Mbak Ida, yang selama ini sudah membantu saya di rumah. Mbak Ida pulang sore karena sudah bersuami (yang mana suaminya adalah tukang ojek langganan saya LOL),  jadi saya akan memberikan upah ekstra untuknya. Tak apalah, yang penting Igo ada yang mengawasi dan saya juga tenang meninggalkannya di rumah.

One thought on “Nesting At The Jungle

Leave a Reply

