Long Weekend Part 1

I’m saying hello to a VERY short work week! Yihaa!

Cerita long weekend direkap saja ya:

Jumat

Seperti biasa, kami menghabiskan hari libur di Pamulang (rumah dua kakak ipar). Igo terlihat mulai bisa bersosialisasi dengan para sepupu yang berusia di atasnya (antara 4-7 tahun) walaupun hanya menjadi anak bawang. Beruntung para sepupu ini kompak dan bergantian (berusaha) mengawasi Igo. Hebohlah Igo merangkak ke sana kemari, masuk lalu kembali ke luar rumah menuju tempat berkumpulnya para sepupu. Dan ketika kakak ipar keluar untuk menyuapi ketiga anaknya, seperti yang sudah diduga, Igo juga turut antri (-_-)’. Setelah mendapat persetujuan saya, kakak ipar pun memberikan sejumput nasi kepada Igo dan sendok sukses diterjang dengan penuh semangat.

Catatan untuk ibu (dan ayah): Harus membiasakan Igo tidur di berbagai situasi (cuaca panas, sepi, ramai dll).

Sabtu

Sindrom yang muncul setelah menemani Arif (si bapak baru) beli stroller di ITC Kuningan adalah napsu keinginan untuk membelikan Igo car seat for toddlers. Car seat infant-nya sudah mulai “sesak”. Di Toko Ocha, kami melihat car seat merek Coco Latte yang penampilannya cukup bagus dan juga empuk, harganya sekitar 820K. Dapat diatur ke dalam dua posisi; duduk tegak dan setengah berbaring. Warnanya pun netral. Bisa ditebak, saya langsung menulis tweet bahwa car seat itu adalah current wish list untuk Igo. Waaaah, ternyata salah satu teman baik melayangkan DM, ia bilang Igo boleh meminjam car seat anaknya yang sudah tidak terpakai lagi. Alhamdulillah! Jadilah Sabtu pagi, saya dan mama pergi mengambilnya. Hore!

Sepulang dari Pasar Minggu, kami pun meluncur ke Martimbang (rumah Eyang Toto dan Yukie) untuk lunch bersama Keluarga Sudiro. Terbengong-bengong dengan sambutan, “Ya, punya saudara baru nih kita” dan “Hebat deh gak ada kamera satupun”..ternyata kami yang ketinggalan gosip terbaru. Haha. Untung Igo tidak ikut, cuaca panas sekali! Suami juga absen karena harus lembur mengerjakan sesuatu untuk pitching proyek baru.

Minggu

Kembali ke Pamulang karena kakak ipar sms kalau ia sudah menemukan ART untuk menjaga dan mengawasi Igo selama saya bekerja. Namanya Siti dan usiany pun masih muda, 18 tahun. Tetapi ia sudah ada pengalaman menjaga anak usia 1 tahun dan (kelihatannya) bukan tipe ART yang neko-neko. Ia datang ke rumah kakak ipar ditemani kakak kandungnya dan Bu Ani (tetangga kakak ipar yang juga majikan dari kakak si Siti). Setelah menjelaskan job desc, hak dan mengajukan pertanyaan, kami sepakat untuk mencoba Siti sebagai sitter Igo. Bismillah!

2 thoughts on “Long Weekend Part 1

  1. gw juga dapet carseat lungsuran dari anak FD :)) tapi yang untuk infant sih…ntar kalo da sesak mau ga mau mencari deh…

    itu keluarga sudiro dan istri barunya maksudnya?:p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s