Balada Suami Menjaga Igo

Komentar suami saat dibangunkan satu jam lebih awal dari jam bangunnya yang biasa: “Is, hari ini aku jaga Igo deh di rumah.” Whaaaaat? Kesambet apa ya si suami ini😀. Ternyata badannya harus menyerah karena tertular flu dari Igo dan saya. Hohoho, maafkan kami. Tapi tak apa, saya menghargai usaha suami walaupun dia akan mengawasi Igo tandem dengan si Ida. Hihihi.

Seperti biasanya, saya menelepon ke rumah untuk mengecek situasi. Ternyata menurut laporan Ida, Igo lagi tidur sama ayahnya. “Lama lho tidurnya, yang tadi pagi juga tuh.” Itu tidur atau kegencet ayahnya ya? LOL. Penasaran akan tingkah suami menjaga anaknya saya pun bertanya pada Ida dan ini jawabannya, “Ya, tadi Igo makan sama aku…main juga. Sama Mas Febri main sebentar pas Mas Febri lagi ga di komputer.” Nah yaaaaa…..dasar!

Tidak puas dengan laporan Ida, sejam kemudian saya menelepon suami dan menanyakan kelakuan Igo. Dalam hati berharap kalau dia langsung curhat soal kenakalan keaktifan Igo. Ternyata jawabannya, “Ah, Igo manis kok sama aku.” Manis atau takut hayoooo?😀

Suami, terima kasih ya hari ini gantian sama istri mengawasi Igo. Paham kan kenapa istri pinggangnya mau copot setelah jadi FTM sementara kemarin itu?

One thought on “Balada Suami Menjaga Igo

  1. Haa… persis. Bapaknya Adit klo lgi ngedate sm laptopnya bs berjam2.. bener2 ga ngerasa ada anak..hihi.. lebih parah ya.

    Tapi pada saat dia emang lagi mau jagain adit…huwaaa.. senangnya… walopun pasti ada aja insiden kejedot sana kejedot sini krn maennya terlalu brutal..*sigh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s