Storage Freak

Entah sejak kapan saya menggilai kotak atau tempat penyimpanan. Bahasa kerennya (baca: bule) itu “storage”. Rasanya senang saja melihat barang tersimpan di dalam tempat penyimpanan. Hihi. Nah, waktu belanja keperluan Igo, si mama (yang juga storage freak) mengingatkan agar saya membeli tempat khusus botol susu (atau peralatan makan) yang cukup besar, terbuat dari plastik agar mudah dibersihkan, dan tentu saja dilengkapi tutup agar lebih higienis. Kebetulan waktu kami pergi ke ITC Kuningan,  salah satu toko bayi di sana menjual yang memenuhi semua syarat di atas. Persis seperti ini:

Ternyata tempat ini praktis sekali. Semua bisa masuk! Jadi ketika kami akan eksodus (baca: berkunjung ke rumah mertua) tinggal angkat tanpa harus takut ada yang tertinggal. Dengan bertambahnya usia Igo, semakin banyak pula peralatan tempurnya; mangkuk, gelas, manual food processor, jadi tempat biru tak lagi dapat menampung dengan baik. Saya pun kembali mencari the ultimate dish rack with cover. Tak perlu mencari jauh-jauh. Ketika sedang menunggu suami selesai kerja, saya iseng melihat-lihat bagian alat rumah tangga di toko serba ada yang terletak satu komplek dengan kantor suami. Sebenarnya bukan iseng sih, hobi..HAHAHA. Waaaaahhh…pencarian saya berakhir saat itu juga. Saya menemukan yang selama ini dicari. Sayang hanya tinggal warna shocking pink yang benar-benar membuat saya shock. Hehe. Ah, tak apalah..sikat saja! Ini penampakannya:

Reaksi suami ketika tahu saya membeli dish rack tersebut hanya menggelengkan kepala sembari bertanya, “Lalu yang lama untuk simpan apa?” Aduh suami…makanya..sesekali bantu-bantu cuci perkakas anaknyalah jadi tahu seberapa banyak jumlahnya.

PS: Gambar dish rack berwarna biru courtesy of this online store.

4 thoughts on “Storage Freak

    • Kl yg atas sih di Carrefour atau toko2 bayi ITC ada. Tp yg bawah gue baru nemu di D’Best Fatmawati doang itu pun beli last stock. Hihi.

Leave a Reply

