You Had Me With Malindi!

Ketika merek ini baru masuk ke Indonesia, saya memandangnya sebelah mata. Bagaimana tidak? Bentuknya absurd, harganya mahal. Yep, I’m talking about Crocs. Tak lama kemudian, saya kemakan omongan. Kenapa? Karena Crocs Malindi berwarna perak yang dipakai oleh mantan rekan sekantor telah sukses mencuri hati saya. Dan segera, hari itu juga, saya berangkat ke Senayan City untuk membelinya. Pertanggungjawaban pada suami? Itu urusan belakangan. Hihi.

Untuk banyak orang, Crocs tidak sepadan dengan harganya. Untuk saya selalu bermasalah dalam mencari sepatu; tumit seringkali lecet dan butuh sepatu tahan banting (yang bisa diajak lari-lari kejar bus, naik motor dalam kondisi panas terik dan hujan badai), Crocs cukup memberikan solusi. Untung saya selalu bekerja di kantor kreatif jadi Crocs berwarna apapun sah saja dipakai bekerja. Tapi yang paling saya suka itu adalah “tahan banting”-nya tadi. Di sini saya sudah jelaskan kalau suami punya aturan sendiri untuk saya dalam berkendara motor. Salah satunya adalah selalu harus memakai sepatu, APAPUN YANG TERJADI. Bahkan dia ingin membelikan saya sepatu boots karet seperti miliknya! Aduh, bak pekerja proyek saja saya ini. Karena Crocs tidak terbuat dari bahan yang kudu disayang-sayang selalu, saya bisa memakainya saat naik motor menembus hujan. Sampai di tujuan, tinggal dilap saja. Simpel!

Nah, sekarang saya sedang mengincar satu jenis Crocs baru. Di toko resmi belum masuk tapi di salah satu salon wanita cukup terkenal di bilangan Cipete, sudah ada lho yang jual KW supernya. Hihihihi. Yuk sidejob..come to mama!

6 thoughts on “You Had Me With Malindi!

  1. omgggg manda… this crocs obsession has really gotten into u huh?!itu tolong anak2mu lain diperhatiin…mungkin uda bermultiply sendiri hihihi

Leave a Reply

