Why? Why?

Pertanyaan yang sering ada di benak para ibu:

Kenapa sih ART saya tidak betah? Padahal saya sudah memberikan lebih dari seharusnya lho.

6 thoughts on “Why? Why?

  1. yang lebih dari seharusnya itu, belum tentu cukup buat si ART. Tapi yah tergantung, kalo misalnya udah dibaikkin masih gitu juga, artinya apes aje majikannya😀

  2. Iya, maksud gue yang udah dibaikkin😀
    Katanya banyak org cari kerja tp cari ART yg genah aja susahnya minta ampun.
    ART yg niat kerja malah dianiaya majikan tidak bertanggungjawab. Hadeh. Ada2 aja.

    • Kakak ipar gue punya teori bagus soal tegas pada ART. Menurut dia, ART itu kan (biasanya) datang dengan latar belakang ya kita tahu lah…nah, orang2 dengan latar belakang seperti itu memang tidak bisa dikasih kenyamanan yg berlebih. Bukan lantas harus mecut ya, hahaha. Tapi ya kasih kenyamanan itu sewajarnya saja supaya mereka tidak mudah terlena dan nggampangin kita.

      Wong kita aja, hayo ngaku…kl dapet bos yg terlalu baik juga suka ngelunjak kan? :p Hehehe.

  3. Setuju kayanya sama teori kakaknya..
    Udah ngalamin baek-baekin ART yang pada akhirnya tetep janji pulang tapi gak balik.. :-C

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s