Percakapan Tiada Akhir

Febri: “Is, lucu nih…kalau tahun depan kasih adik untuk Igo..bisa 11-11-11 lho. Aku sudah hitung, berarti harus positif hamil di Februari.”

Saya: Dapet salam lo dari belum punya rumah.”

Febri: Lah jadi manusia itu harus ikhlas dan tawakal dong ah…”

Saya: (-__-)’

8 thoughts on “Percakapan Tiada Akhir

    • Hehe ya begitulah..mungkin krn yang paham banget masalah jeroan finansial itu istri jadi suami mikir yg seneng2 aja…salam kenal ya..

  1. Gile mand…ko rasanya deg2an ya mikirin hamil ke dua dibanding pertama …tapi sok atu kalo mau duluan *apa sih* hahahaha

    • Deg2an krn udah tau berapa yg harus disiapkan, hahahaha…
      Ga ah, lo dulu deh..kan yg kmrn udah gue duluan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s