Long Awaited

He worked hard to get to where he is today. He paid his dues and I’m damn proud of him. Love you, husband. It’s time for you to shine!

Saya men-tweet kalimat itu siang ini. Bukan, kami bukan tipe pasangan romantiskami ya begini ini…haha aneh. Tapi hari ini saya merasa amat bangga pada orang yang telah sabar mendampingi saya selama lebih dari 11 tahun. Tidak perlu saya jelaskan detil dan panjang lebar soal jalan hidupnya, yang pasti dia sudah membuktikan kalau dia bisa mengubah nasibnya. Yep, suami saya adalah contoh nyata orang yang niat lalu berhasil meningkatkan kualitas hidup dan diri. Kemarin kami mendapat kabar gembira…Alhamdulillah. Mudah-mudahan berkah untuk keluarga kecil kami…yang paling penting, kabar kemarin itu seperti penghargaan untuk kerja keras suami selama ini. Again, I’m damn proud of you, dear husband.

 

Leave a Reply

