Adiksi Baru

Saya bukan gamer sejati … hanya suka main game kalau ada waktunya saja. Nah, begitu Facebook muncul … jujur saya terpikat (halah bahasanya) dengan game keluaran PlayFish karena lucu. Mulai lah saya bermain Restaurant City sampai titik bosan. Begitu merasa mentok dengan permainan itu … saya mulai mencari-cari game baru dan suatu hari (hihihi) ketemulah CityVille. Adiksi itu dimulai kembali … sekarang, tiap hari … sudah bisa dipastikan saya meluangkan waktu untuk ngubek-ngubek kota itu. Lumayan untuk refreshing sebentar dari pekerjaan😀. Begini nih wujud kota buatan saya … caem kan?

2 thoughts on “Adiksi Baru

Leave a Reply

