8 Things About Me That You Don’t Have to Read If You Don’t Want To

Haha ternyata sudah hampir sebulan saya nganggurin PR dari Ira. Load kerja lagi gila-gilaan. Kaget juga dapat award macam ini … soalnya ya … ini bukan litotes ya, tapi benar adanya … blog saya bukan blog yang lalu lintas statnya ramai. Hanya media saya menuangkan kebawelan di dunia maya. Saya modifikasi ya PR-nya, Ra … hohoho. Saya akan menulis delapan hal random yang (mungkin) tidak banyak orang tahu tentang saya (ga penting tapi disuruh nih :D) dan saya akan meneruskan award ke orang-orang yang saya anggap layak mendapatkannya. Curangnya … hihihi, di blog lama saya pernah melakukan hal ini jadi tinggal copas dan edit sedikit. LOL.  Here goes nothing:

8 Fakta Tentang Saya:

1. Superbawel
Sebut saja …  percakapan langsung, chat via YM, via jaringan kantor … semuanya!

2. I’m organized
Bukan hanya itu … saya menganggap beberes adalah sarana untuk melepaskan stres. Jadi tiap kali saya heboh membereskan kamar, lemari (atau keduanya sekaligus), bisa dipastikan saat itu pikiran saya sedang ‘penuh’. Things that aren’t aligned perfectly also drives me nuts.

3. I’m what you called a walking dictionary
I absorb information and tips like sponge absorbs water.  I interviewed my friends who have just given birth like a reporter. I know there are things that you don’t need to know before you actually going to do it, just plunge right to it but I like to be prepared. Wikipedia, Mbak Google, 108 … semua julukan pernah dilontarkan teman-teman pada saya.

4. I’m not a fan of changing
But it doesn’t mean I can’t change to be a better person though. Friends say I can quickly adapt to my environment but I think that’s just because I don’t want to be a newbie too long.

5. I drink way too much Teh Botol Sosro
I love the sweet taste of it especially when it combines with tons of ice cube. Enough said.

6. Saya yang lebih dulu melakukan pendekatan ke suami.
Murahan? Terserah. Saya lihat, saya suka, saya kejar (sampai dapat)!

7. I am what you call ‘tough love’
People sometimes misunderstood me. I may look damn tough on the outside but trust me I’m full of love on the inside. Tough tapi butuh di-love hahahahaha.

8. I overthink stuff
I loooove to analyze things up until it became over analyzed. -___-”

Phew selesai juga! Nah, sekarang award ini saya teruskan kepada:

1. My inspiration: Ida simply because I look up to her. Cara dia (dan suaminya) menjalani hidup (dengan segala permasalahannya) patut diacungi jempol. She is the real deal.

2. My artistic best friend: Yana yang dengan segala kekikukkan dan segenap cinta akhirnya bisa menaklukkan motherhood. *cium jauh*

4 thoughts on “8 Things About Me That You Don’t Have to Read If You Don’t Want To

Leave a Reply

