Bold and Strong

Belakangan saya sangat sangat (sangat!) tidak mood menulis … hell, I can’t find the mood to do anything! Semoga semua yang sedang dijalani keluarga kami cepat berlalu dan muncul pelangi di ujungnya. Amin.

Anyway

Saya butuh pelampiasan. Apa pun itu. Mari kita mulai dengan menulis perkembangan Igo.

Semakin hari anak itu semakin ceriwis. Ada saja kosa kata baru yang dia pelajari setiap harinya. Dan ini membawa dampak untuk kami … pusing mendengarkan Igo berceloteh nonstop! Dari mulai cerita keseharian hingga rentetan pertanyaan khas usia 2 tahunan.

Daftar belanja rutin kami mengalami perubahan sejak 2-3 bulan lalu … yep, saat yang ditunggu di mana Igo sudah mulai lepas pospak datang juga! Yay! Prosesnya cukup mudah dan tidak memakan banyak biaya (baca: tidak membeli training pants). Febri didaulat untuk mempraktikkan cara laki-laki buang air kecil dan ini dilakukan berulang kali sampai Igo terlihat paham akan konsep tersebut. Lalu kami menjelaskan pada Igo kalau anak (yang sudah) besar tidak lagi buang air di pospak tapi di kamar mandi. Memang beberapa kali terjadi kecelakaan ngompol tapi tak apa … namanya juga belajar. Proses belajar berhenti menggunakan pospak di siang hari berlangsung selama dua mingguan. Sampai sekarang Igo masih memakai pospak kalau tidur malam, tapi dia selalu membangunkan kami kalau ingin buang air kecil. Dan saat bangun pagi, pospaknya selalu kering. Good job, Igo!

PR selanjutnya adalah memperkenalkan celana dalam, hahahaha. Awalnya Igo risih memakainya tapi lama kelamaan dia terbiasa. Saya harus berterima kasih pada produsen celana dalam motif Thomas nih, LOL. Sampai sekarang kami masih suka tertawa saat melihat tumpukan celana dalam “mini” di keranjang … anak itu sudah mulai besar.

2 thoughts on “Bold and Strong

  1. hahahaha samaan igo , nico cuma cd nya hampir semua thomas ..tapi nico belum sukses nih ..igo pinter deh…kapan kapan minta alamat ya man, semoga ingat nih mau ngirimin igo cd thomas kaya punya nico (gantiin krn mamanya nico suka nyontek jawaban kuis mamanya igo hahahaha)

    • Hahaha ya ampuuun segitunya, Res … Alhamdulillah deh kl beneran … rejeki Igo.
      Baru tahap pakai kalau pergi aja sih … biasanya gue akali dengan nyuruh Igo pilih sendiri celana dalam mana yg mau dipakai, haha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s