Modus Operandi

Salah satu lagu yang akan ada di album BITE terbaru. Kapan rilisnya? Entah. Hehe. Video ini direkam waktu BITE manggung di Demajors, Gandaria. Bisa dibilang saya langsung suka Modus Operandi ini dari pertama kali mendengarnya, catchy tune. Sedikit cerita, salah satu hal yang membuat saya jatuh cinta sama Febri adalah karena dia bisa main drum. Mungkin karena saya mengidolakan Phil Collins yang juga seorang drummer. Atau mungkin karena saya sama sekali tidak bisa main alat musik? I dunno, yang pasti saya dibuat klepek-klepek tiap kali melihat dia beraksi di balik drum.

Leave a Reply

