Hah? Yang Mana?

Dikarenakan semangat kerja sudah cuti lebaran lebih dulu, jadilah saya ngebut edit artikel dll, dsb, supaya sesiangan bisa sedikit santai di kantor. Nah, jadilah saya blogwalking dan terdamparlah di blogpost soal 98 degrees. Nggak perlu dibahaslah, ya, sudah tentu musik 90-an memang paling debes … saya cuma jadi mikir saja, lagu saya dan Febri apa, sih? Blar! Nggak ada, deh, sepertinya. Sedih amat kisah cintanya, ya, sampai nggak punya soundtrack. Gila … 8 tahun, nggak punya lagu “berdua”? Apa kata dunia? *lebayatun* Tapi kalau lagu kenangan yang isinya nggak ada hubungan dengan kami, sih, ada. Nggak romantis blas … lagunya The Police – So Lonely dan Mighty Mighty Bosstones – The Impression That I Get. Oh, dan tentu Muse. Kami beruntung bisa nonton konser Muse berdua, yang  kebetulan, kok, diadakan pas banget di tahun kami menikah … rezeki orang yang mau nikah pun nempel, sahabat saya menghadiahkan dua tiket konser Muse untuk kami. *kecup Bubuy*

Sambil bikin blogpost ini, saya ngobrol sama Febri … mempertanyakan kenapa kami nggak punya lagu romantis berdua. Jawabannya seperti biasa ngeselin … “Aku-kamu nggak romantis … ya, kadang kalau aku lagi bokek, rokok dan makanku gratis karena kamu traktir aku.” -___- Nggak heranlah, ya, kenapa nggak punya lagu berdua jadinya. Haha. Eh, lalu … merujuk ke tautan di atas itu … haha ternyata ada satu lagu 98 degrees yang jleb banget buat saya … Invisible Man. Lebih tepat kalau “woman”. Percis sama dengan perasaan waktu dulu galau gara-gara Febri pilih si A tapi tetap dekat sama saya. Hahaha. Pret.

Udah, ah … postingan nggak jelas.

*sambil nyanyi and how he always makes your heart skip a beat … everytime he walks by

 

Leave a Reply

