Tuesday Market

Tiba-tiba di grup whatsapp kantor Hani bikin pengumuman kalau dia sudah sortir barang dagangan Closet Quickies. Hasilnya adalah enam buah koper besar dan beberapa kardus. Harganya variatif … dari sepuluh ribu sampai lima puluh ribu. Closet Quickies, usaha Hani, memang menjual barang-barang second, ada juga barang baru tapi jarang. Dulu, waktu saya belum bekerja di sini, kantor Female Daily jadi satu dengan butik Closet Quickies. Nggak bisa membayangkan racun bertebaran di dekat tempat kerja. Haha. 

Akhirnya kemarin pagi Hani bawa keenam koper itu ke kantor. Disambut dengan sukacita oleh wece-wece yang langsung sigap lihat-lihat. Biarpun lihatnya berbarengan tapi kami nggak ada yang rebutan, lho. Malah selain cari untuk selera pribadi, juga minggirin baju atau rok yang sepertinya cocok untuk teman kantor lain. Putri kemarin datang telat karena harus temani Kaia tes di sekolah baru … begitu masuk ke kantor, dia sudah disambut dengan tumpukan baju vintage yang memang sengaja kami sisihkan untuk dia lihat. Haha. Awalnya saya nggak beruntung … semua yang saya pegang, setelah dicoba harus dikembalikan ke koper karena … karena … nggak muat *mewek* Tapi ketika siangnya kami kembali ubek-ubek koper … Lita berhasil menemukan jeans dan dress dengan model dan ukuran yang saya banget. Hore! Biarlah kedua barang itu termasuk ke dalam koper dengan harga paling mahal. Hahaha. Pertama-tama pesimis juga keduanya muat di saya tapi Lita keukeuh harus coba, jadilah karena takut saya coba. Mana sempat terjadi kebodohan karena lupa buka ritsleting dan siap mewek lagi karena mengira dress-nya nggak muat. Lalu Putri merelakan satu atasan yang awalnya saya incar tapi telanjur diambil olehnya untuk saya … lumayan, 10 ribu. LoL.

Mau tahu serunya pasar kaget di kantor saya?

Masing-masing tumpukan di lantai ada yang “punya”

Carinya harus telaten ….

Haha ternyata si Febri sore itu lewat depan kantor saya dan melihat keriaan kami heboh mengaduk-aduk koper Hani😀

Leave a Reply

