Paint It Black

Hikmah itu datangnya nanti, bukan tadi.

-Anies Baswedan-

Satu quote yang kena banget … buat saya … yang lagi mellow. Berkali-kali dalam hati saya tanya apa kira-kira maksudnya, tentu saja … jawabannya nggak lantas langsung ada. Seperti banyak hal lainnya, mungkin saya baru akan tahu alasan di balik kondisi dan situasi  terjadi dalam hidup saya nanti … 5 menit lagi, 3 detik lagi, atau 14 tahun lagi. Mungkin ada yang alasannya masuk akal, mungkin juga tidak. Jujur … saya capek. Setelah kontemplasi, opsi yang saya pilih adalah mematikan emosi, masuk ke moda robot kemudian move on.

Semoga “nanti” datangnya cepat, ya ….

Leave a Reply

