Kumpul Komunitas

Niat kantor untuk adakan #FDGarageSale terlaksana juga! Yay! Alhamdulillah juga berlangsung cukup lancar. Sellers dan pembeli sama-sama senang. Terbayarlah, ya, nunggu meja sampai pukul 00.00😀 hahaha. Serunya lagi, teman-teman baik dari B2B Rempong buka booth juga termasuk Rere yang buka booth makanan, otomatis pada kumpul-kumpul, deh. Senangnyaaaaa. Biasalah, ya, nama pun garage sale barang-barangnya tentu kebanyakan second atau baru tapi dari koleksi pribadi seller yang memang nggak sempat dipakai. Harganya juga banyak yang oke banget. Untung saya kumendan acara jadi nggak terlalu punya banyak waktu ubek-ubek dagangan orang … dompet nggak terlalu rusak, deh. Plus hihi bawa baju dari rumah juga buat dijual di booth Female Daily HQ jadi beli barang dari hasil jualan. Lumayanlah, ya, jual 10 baju dapat 1 tas. LoL. Awalnya rada repot juga memilah baju dari lemari soalnya Febri, tuh, bawel banget soal numpuk baju … jadi tiap kali beli baru, saya harus mengeluarkan baju dari lemari sejumlah yang dibeli. Setelah jauuuuh *lebey* ubek-ubek ke dalam lemari dapat juga yang bisa dijual :D 

Banyak permintaan supaya #FDGarageSale diadakan rutin 3 bulanan, nih. Bentar, yaaaaaaa, Bu Kumendan pijat kepala duluuuuu ….

salah satu pojok seller

ketjup satu per satu!

loving my “new” everyday bag🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s