Warna Moka

Jadiiii setelah nonton The Voice 4 dan mendengarkan playlist yang itu-itu saja selama tiga hari ini … saya mau nulis soal “para pria Amanda” alias lelaki yang pernah dan masih dekat dengan saya. Salahkan Usher untuk tulisan kali ini. *siapkan kresek

Dalam hidup saya, hanya ada tiga pria yang pernah dekat (termasuk Febri). Dekat yang saya maksud adalah resmi jadi pacar, yang nggak resmi banyak nggak? Nggak. Saya bukan tipe coba-coba, menjalani TTM atau apa pun istilah lainnya. Bukan apa-apa, saya, tuh, orangnya nggak PD, jadi mending menjalani yang pasti-pasti saja. Pasti suka dan sayang (pada waktu itu) sama saya. Kalau TTM, berat dijalani, takut saya hanya GR sajaNah, dari ketiga pria Amanda ini benang merahnya tipis sekali (apa pula ini) palingan hanya mereka bisa bermain drum dan bentuk mata yang sipit. Ada satu teman yang bilang kalau I only went for the good looking guys. Masa, sih? Nggak disengaja juga, tapi kalau dibilang begitu, ya, Alhamdulillah, secara tampang gue sangat pas-pasan begini. Secara sifat, mereka cukup berbeda, sih, tapi ada kesamaannya yaitu sayang banget sama keluarganya.

Kalau ditanya kriteria laki-laki ideal menurut saya seperti apa, berikut jawaban saya. Non-fisik: saya suka laki-laki yang bisa membuat saya tertawa ngakak, bisa membuat saya “mikir” tanpa harus “menyuruh”, dan tentu, punya ambisi buat maju. Dan untuk fisik, saya suka laki-laki dengan badan cukup atletis, tinggi, berkulit coklat and has his own swagDapet salam dari Usher, kan? Tambahan lain, saya suka laki-laki yang bisa main alat musik (drum terutama … eh, ini satu kesamaan lagi dari para pria Amanda, semua bisa main drum). Buat saya, laki-laki yang lagi main alat musik dengan penuh percaya diri di atas panggung itu seksi. Ini alasan kenapa kalau misalnya suatu saat ada yang melihat saya di satu acara musik dengan BITE sebagai performer-nya, pose saya pasti sedang melihat Febri dengan lekat.  Hehe.

Lalu … apakah saya sudah menemukan pria “idaman”? Sudah, dong😀 Semua kriteria di atas Alhamdulillah ada di Febri🙂

 

 

 

 

Leave a Reply

