*senyum*

Tiap kali buka dashboard blog, saya suka tersenyum lihat beragam kata kunci yang suka dipakai untuk mencari blog ini. Paling ngakak pas tahu ada yang mencari “rak piring plastik” lantas yang bersangkutan mendarat di sini. Karena hidup harus imbang, ada yang bikin tertawa, ada juga yang bikin mengernyitkan dahi. Salah satunya adalah “sanetya minum sufor” dan “sanetya ASIX”🙂

Bukan rahasialah kalau saya memang tidak ASI eksklusif. Saya pun sudah menulisnya di Mommies DailyThe whole freakin’ world can see that I did NOT breastfeed Igo for the first six months of his life. Dan saya pun sudah berdamai dengan kegagalan  itu walau kadang masih suka ada rasa nyesss di hati tiap kali ada bahasan soal hal tersebut. Saya nggak bangga sama kondisi itu tapi saya nggak mau munafik. Menurut saya, ketika saya melihat dashboard, sepertinya wajar, ya, kalau langsung berpikiran buruk. Maaf, lho, ya, tapi memang itu yang saya rasakan. Kepo much?

Kenapa saya bilang “kepo”? Sederhana saja, “sanetya” itu bukan kata yang umum. Jadi, kalau memang mau cari blog ini, cukup ketik “sanetya” di Google dan blog saya ada di urutan pertama. Jika sudah mengetik “sanetya” lantas ditambah embel-embel “sufor” atau “ASIX”, wajar kalau saya menyimpulkan yang mencari itu kepo. Ya, nggak ada masalah juga, sih, kalau mau kepo soal saya terutama soal ASI. Saya nggak menutupi apa-apa. Cuma kaget saja, ternyata people do search such things.

2 thoughts on “*senyum*

  1. hay there…i’m your silent reader. Tersentil untuk komentar karena saya salah satu yg “nyasar” ke blog ini karena nyari keyword di google “gagal asix”. Karena saya pny pengalaman yg sama, dan berusaha cari “support” dengan lihat cerita2 orang yg juga belum berhasil asix hehehe….
    Well anyway, nyasarnya bikin saya seneng karena blog ini jadi salah satu favorit bacaan saya di kala hectic sm kerjaan..eh itu bukan termasuk kepo kan yah?😀
    salam kenal yaa…

    • Hai, Mbak. Salam kenal, ya. Terima kasih sudah mau mampir🙂 Senang mendengar kalau sharing meracau saya ternyata bisa membantu orang lain. Nggak kepolah kalau begitu, soalnya mencarinya “gagal ASIX”, kan, bukan digandeng langsung dengan “sanetya” :p *dibahas

Leave a Reply

