J.E.N.U.H

Beberapa bulan ini, yang ada di pikiran saya dan Febri adalah bagaimana caranya renovasi rumah. Dananya, rencana pengembangannya. You name it. Sampai awal minggu ini. Tadi pagi, waktu kami siap-siap ke kantor, saya bilang ke Febri kalau dua hari ini jika saya membayangkan kami ada rezeki lebih, saya tak lagi membayangkan dapur dan taman belakang tapi …. liburan keluarga. Dan ternyata Febri juga melakukan hal yang sama. Ah, Mbep. Memang sehati, ya.

Kami berdua memang lagi superjenuh dengan rutinitas keseharian. Capek. Liburan senang-senang kami terakhir itu sudah lamaaa sekali. *colek Yana

 

T__T

8 thoughts on “J.E.N.U.H

  1. amin. semoga kedua-dua niatannya terlaksana. amin. Well. coloring blog ini keren. saya suka design blog ini.

  2. jika boleh bantu memilih (iya tau, padahal gak diminta :P), go for the liburan! judulnya aja udah “jenuh” Mand, berarti emang udah butuh untuk di-refresh dan di-recharge tuuh. kadang destinasinya gak begitu penting, yang penting hengkang dari jakarta untuk sesaat-nya itu, daaan ofkors, sama siapanya ;))

Leave a Reply

