1, 2, 3 … Voila

Mau pengakuan dosa. Ternyata quote teman, Dewi, soal Kelas Dandan FD itu benar adanya.

Nggak bakal bisa berhenti (coba-coba), deh, begitu kenal Kelas Dandan FD

Kira-kira kenapa bisa bilang begitu? Jelas saja karena sekarang tiap hari lebih memerhatikan penampilan. Dan karena baru “netas” plus sebelumnya nggak punya apa-apa, otomatis saya harus membangun “koleksi” dari nol. Untuuung di kantor bisa tanya-tanya produk generik makeup. Jadi saya bisa punya rangkaian makeup yang cukup affordable. Maklumlah anggaran buat departemen ini nggak banyak. Nggak bisa buat coba-coba. 

Belakangan baru ngeh kalau saya suka warna lipstik agak menor. Kulit eksotis ini agak susah dipakaikan warna netral, nggak terlihat. Febri, sih, senang-senang saja, ya, istrinya lebih rapi tapi kadang dia suka mengernyitkan dahi kalau saya pakai warna yang nggak biasa. Sebenarnya warnanya biasa saja, sih, dia saja yang belum terbiasa melihat saya “berwarna”. Padahal itu baru lipstik, lho, belum eyeshadow. Haha … kalau yang satu itu, mah, saya menyerah. Asal urek-urek saja, kok. LOL. Saya lebih pilih menekankan dandanan dengan warna lipstik ketimbang lainnya. Soalnya lebih mudah diaplikasikan.

Lalu sehari-hari pakai apa saja, sih?

  • Max Factor liquid foundation
  • MAC mineralize loose foundation
  • Maybelline maskara
  • NYX stick blush
  • NYX produk bibir
  • Revlon dan Sleek eyeshadow

Hanya butuh waktu 10-15 menitlah. Saya bukan tipe yang rempong dandan pakai ina-inu, yang penting penampilan terlihat rapi saja.

makeup pouch amatiran

Kata Igo, “Ibu cantik, kita foto, yuk?” :’) Awww. 

8 thoughts on “1, 2, 3 … Voila

  1. kulit lo bagus, mand. Ga bermasalah kaya gwwww…. jadi diolesin makin caem deh😀 gw juga lebih suka lipen dan eyeliner saja. Blush juga sih tapi emang paling gampang emang terlihat dandan dari lipen siihhh, ya!

Leave a Reply

