Ramadan Bu Kumendan

Ramadan kali ini saya banyak habiskan waktu kerja di rumah. Sudah tradisi di kantor saya satu hari tiap minggu di Ramadan kami kerja dari rumah dan karena cuti pengganti akhir minggu saya masih banyak, akhirnya saya memutuskan tiap Jumat ambil cuti tersebut. Hasilnya? Sekarang, di H-3 libur, saya sudah supermalas. Hihihi. Kerja? Apa itu kerja?

Setelah minggu rodi (3 acara berturut-turut) Juni lalu, saya pikir Juli agak santai, apalagi karena puasa. Walah … salah banget asumsinya. Buka puasa tahunan yang kami adakan skalanya dibuat lebih besar dan tentu lokasinya bukan di community center. Alhamdulillah berjalan lancar. Acara selanjutnya adalah style rallies (ya, jamak), di mana kami kerja sama dengan Senayan City yang menggelar “Around The Clock 24+1 Over Shopping” dan juga Debenhams. Untuk Fashionese Daily Style Rally diadakannya pukul 01.00 dan diakhiri dengan sahur bareng, sedangkan untuk Mommies Daily Dress Up Your Mom diadakan pada pukul 10.00. Gimana Bu Kumendan nggak sakit kepala? Akhirnya tim kantor dibagi dua, saya handle yang dinihari dan Sarah handle yang pagi. Kenyataannya? Saya stay sampai pelaksanaan MD Style Rally karena ada banyak poin masukan untuk tim pagi berdasarkan FD Style Rally … 15 jam ada di Senayan City. Wow. Tapi seru banget … salutlah sama member forum yang semangat 45 ikut FD Style Rally di pagi buta … total peserta 36 orang yang dibagi ke dalam 18 tim. Pas sahur bareng juga suasananya enak banget, intimate.

Tim subuh FD Style Rally

Tidur satu jam lalu berangkat lagi menuju Desa Limo tercinta untuk ngobrol sama calon kontraktor. Selesai ngobrol sama beliau … ngenalin ke Yana, yang juga ada rencana mempercantik rumah lalu kami langsung jalan lagi menuju PIM. Anak mal bangetlah saya ini. Kenapa maksa banget? Karenaaa … ada buka bersama mertua. Hehehe. Nanti saya dipecat jadi mantu kalau mbatalin. Kalau sudah begini, bersyukur banget kantor saya ada substitute weekend… saya tukar cuti Jumat jadi Senin. Tidur sampai siang. Nggak siang-siang banget, sih, soalnya harus siapkan Igo sekolah. Lantas si Mama merajuk … ajak ke Thamrin City. Nggak, deh, Maaaa … tobaaaat. Kaki ini rasanya kenceng banget. Si Mama tetap merajuk … pokoknya mau ke mal. Ya, sudah … PIM it is. Mama dan Keyko jalan-jalan, saya dan Igo mendadak kencan nonton Turbo di bioskop. Ah, senang sekali. Igo ketagihan nonton bioskop, dia sudah tek untuk nonton Planes dan Smurf 2. Baiklah, Nak🙂

Aku nggak sabar libuuuuuuur …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s