Rapat Tahunan 2013

Mood nulis lagi babar blas entah ke mana. Sebenarnya ada satu tulisan yang 50% rampung di “Draft” tapi lagi malas meneruskan. Yeah anyway … foto-foto saja gimanaaaaa? Rabu, 2 Oktober lalu kantor kembali adakan rapat tahunan … kali ini saya yang sudah ada divisi sendiri harus memersiapkan rencana untuk 2014. Bertepatan dengan Hari Batik, tentu, dong, dress code-nya batik. Pagi itu saya dilema mau pakai atasan batik atau rok tenun (ya, ya, ya, tenun beda dengan batik :p) lantas, kok, merasa lebih baik pakai celana jins saja. Untung mengikuti kata hati … soalnya jalanan pagi itu NAJIS banget, saya akhirnya harus ngojek dari Fatmawati ke Wahid Hasyim, yeuk. Begitu sampai, 15 menit terlambat dari waktu yang ditentukan, langsung disambut Hani untuk ambil tisu, jumlahnya terserah. Wah, buat apa, ya?

Ternyata … jumlah tisu yang diambil mewakili jumlah hal mengenai diri kita yang harus kita “umumkan” ke rekan kantor. Lagi-lagi saya mengikuti kata hati untuk ambil dalam jumlah wajar, saya ambil lima. Dari sesi ini kami jadi tahu ternyata di antara rekan kerja ada yang dulunya juara umum MTQ (!) dan ada yang masih pakai sampo bay sampai sekarang. HAHAHA. Poin yang saya kemukakan ke teman-teman antara lain:

1. Saya orangnya nggak punya ambisi. Serius! Dari kecil, hidup saya sudah ada target-target dari Mama, saya tinggal menjalani saja. TAPI biarpun nggak ada ambisi, kalau saya mengerjakan sesuatu pasti dilakukan dengan maksimal karena saya nggak mau ada di nomor bontot :p

2. Dari kecil, bisa dibilang nilai akademis saya termasuk kategori okelah. Bahkan, waktu SMP dulu saya menghabiskan 3 tahun di kelas khusus anak-anak yang nilai rata-ratanya baik. Kenyanglah diledek “nerds”. *benerin kacamata *padahal nggak pakai

3. Waktu lulus SMA, bisa dibilang saya mencetak sejarah (duile serius amat) … karena saya ingin membuktikan kalau pilihan IPS itu bukan berarti saya bodoh. Saya lulus SMA dengan nilai STTB dan NEM tertinggi di sekolah untuk kelas IPS. (eh, nggak dikasih pengakuan juga, sih, sama keluarga *ya, nasib)

4. ……… lupa …… tapi saya isi dengan yang lain saja, ya … saya itu seperti Joey, I don’t share food. Tapi sekarang, sih, mendingan daripada dulu. Asal sudah izin dan saya bilang “ya”, saya nggak masalah, kok, berbagi makanan. Hehe.

Selesai sesi dari Hani baru, deh, mulai rapat tahunannya. Tahun lalu rapatnya selesai malam sekali karena waktu presentasi masing-masing divisi molor, tahun ini? TEPAT WAKTU! Hore! Melihat plan dari teman-teman divisi lain, optimis banget menyambut 2014. Bismillah, ya, semoga lancar semuaaaaa.

Dih, katanya mau foto-foto doang tapi malah nulis panjang-lebar. Ya, beginilah situasi rapat tahunan kantor saya:

Kombinasi batik encim, garutan, dan dobi

Sekarang barisan lelakinya sudah lebih banyak :p

Ceria banget, yaaaa, ini annual meeting atau outing, sih?

7 thoughts on “Rapat Tahunan 2013

Leave a Reply

