Centil Pas Hamil

Halu, haluuuu. *peluk blog *dilepeh blog

Apa kabar dunia? Duniaku makin sesak karena semua atasan dan celana sudah dipakai maksimal sampai minggu ke-26 ini. Padahal rencananya nggak mau beli celana hamil karena merasa yang ada di lemari masih memenuhi kebutuhan, ternyata besar hamil sekarang beda dengan yang dulu. Ahahaha (ketawa gugup). 

Awal hamil sampai bulan ke-5 mepet 6 masih pakai belly belt di celana pra-kehamilan. Selanjutnya? Pakai legging dan jins hamil pemberian teman. Lama kelamaan capek pakai legging karena saat pakai otomatis saya harus lapisi dengan celana jas hujan tiap kali naik motor. Febri nggak kasih saya naik motor hanya dengan legging, kurang melindungi kaki katanya. Jadilah butuh alternatif lain, akhirnya beli jins hamil lagi, deh.

24 weeks🙂

Semakin besar perut, jins pemberian teman pensiun karena posisi karetnya kurang nyaman buat perut saya. Hadeh. Eh, “diracuni” nggak sengaja sama teman kantor yang kebetulan ukuran badannya err … di atas saya (salim sama Adis). Dia suka pakai celana katun stretch yang rupanya kalau ukuran XL dan XXL karet pinggangnya bisa disesuaikan. Langsung cuss cari … dan me likey … nyaman plus murmer. Susahnya cuma satu … cari ukuran XL karena kebanyakan yang tersedia adalah ukuran biasa. Bukan Manda namanya, ya, kalau menyerah. Haha. Alhamdulillah ada beberapa alternatif baju, deh.

26 weeks🙂

Untuk akhir minggu, saya biasanya pakai celana pendek. Santai dan minus gerah. Kadang ganti-ganti juga pakai legging. Dua kali hamil, keduanya jadi lebih centil, nih. Haha. Hasil yang pertama, Igo jadi peduli penampilan. Kedua, hmm … apakah sama? Mari kita lihat nanti. Masa kehamilan memang tricky, butuh baju baru karena suka atau nggak, ukuran pasti berubah, kan, tapi mesti hati-hati, jangan sampai kalap karena masa pakainya nggak lama.

6 thoughts on “Centil Pas Hamil

  1. Manda,
    Gw waktu hamil dulu dibeliin celana hamidun di FO Rempoa situ sama Hani. Soalnya dese gak suka celana hamil yang biasa dijual di ITC gitu soalnya potongannya jatoh di badan gw kurang rapi. Lagipula harganya sama aja kok kayak beli di ITC.
    Kalo badan kayak kita gini pake XS juga muat sampe hamil 9 bulan. Hihihi

    • Sabarnya gue berbuah manis, Ndah. Pas perlu beli, Debenhams lagi diskon besar dan ada voucher. Haha. Kayaknya hamil yang ini perut gue lebih besar dari pas Igo, deh. Soalnya lebih cepat sesak.

Leave a Reply

