Tentang Kami

Kamu bahagia nggak?

Mendadak Febri nanya pertanyaan di atas dalam perjalanan kami ke kantor. Duile penting banget dibahas di atas motor. Hahaha. Lalu saya nanya balik, kenapa mendadak tanya seperti itu. Febri bilang bersama-sama sekian belas tahun, kan, bukan jaminan kalau masing-masing pasti bahagia. Dia mau tahu, di balik ketawa-tawanya saya dalam menjalani hari-hari bersamanya saya tertawa bahagia atau bahagia yang dipaksakan.

Kemudian kami ngobrol ngalor ngidul soal saya dan dia, soal anak-anak, soal rumah tangga. Bersyukur kami masih diingatkan untuk saling introspeksi, saling mengingatkan, dan menguatkan. Saya bilang ke dia … mungkin kebanyakan orang bilang dia yang beruntung dapat saya yang saklek, bisa dukung dan push dia untuk jadi lebih baik padahal sebaliknya, saya yang lebih beruntung … saya tahu terkadang (bahkan mungkin “sering”) saya bisa jadi orang yang sangat sulit dipahami dan ditangani tapi dia selalu bisa jadi sosok yang menjinakkan saya. I am a better person because of him. 

Jadi, Feb … jawabannya: Alhamdulillah bahagia. Terima kasih🙂

4 thoughts on “Tentang Kami

    • Enaknya, sih, langsung tembak di saat pasangan nggak konsen jadi dapat jawaban jujur. Halah.

      Disclaimer: pertengkaran pasangan yang terjadi setelah mempraktikkan percakapan di luar tanggung jawab penulis blog :p

Leave a Reply

