Gadis Berry

Belakangan ini saya lagi keranjingan lipstik. Baru ngeh kalau warna lipstik yang tegas membuat muka saya terlihat lebih cerah. Maklumlah, telat tahu makeup, haha. Awalnya saya cuma berani pakai lipstik dengan turunan warna berry. Betul-betul mencerahkan muka dengan instan, biarpun saat itu nggak pakai bedak atau foundation. Waktu di forum Female Daily lagi heboh lipstik Wardah, saya iseng cari di swalayan dan menemukan jodoh di seri Long Lasting nomor 7 (Raspberry Hip). Suka banget dengan warna, tekstur, hasil akhir, dan ketahanannya. Kemudian seorang teman bilang coba, deh, no. 5 (Fuchsia Fever) sepertinya cocok dengan skintone saya. Ya, iseng lagi (iseng tapi bikin keluar uang, hobi banget, sih, Man? -___-) cek ke swalayan pas beli pospak Gya … eeeh, me likey! Harga lipstik ini cukup murah meriahlah, sekitar 40-an ribu rupiah.

Lalu di kantor, yang mana makhluknya kebanyakan perempuan, anak-anak Sales lagi bahas soal Bourjois Rouge Velvet. Saya pasang kuping, haha. Ternyata si produk itu seperti NYX Soft Matte Lip Cream yang memang saya pakai juga. Lipstik tapi krim dan aplikatornya seperti lip gloss. Wah, jadi ingin coba. Kebetulan karena hemat jatah uang makan dengan bawa bekal, saya punya uang jajan lebih buat beli. Hihi macam anak SD. Jah, rupanya produk ini habis di mana-mana tapi jangan panggil saya Manda kalau habis akal … gerilya, dong, dan dapat. Suka teksturnya, suka warnanya setelah sets in, tahan lama tapi ada bau sesuatu yang kurang enak waktu pertama kali apply di bibir. Rouge Velvet pertama yang saya beli adalah Ole Flamingo, bisa ditebaklah kalau warnanya pink lumayan gonjreng. Lalu Amal kasih tahu untuk coba warna Grand Cru, deep red, menurutnya cocok dengan skintone saya. Okelah jajal … dan ternyata betuuuul. Lipstik pertama dengan warna merah gelap dan saya suka. Ya, agak membuat kejutekan muka ini naik dua tingkat tapi bisa diakali dengan lebih murah senyum. Haha.

Reaksi Febri soal saya yang suka pakai warna lipstik menor? Biasa cenderung suka. Dia nggak mengernyitkan dahi tiap kali saya pakai lipstik dan tiap kali saya belum pakai tapi sudah siap pergi biasanya ditanya nanti akan pakai atau tidak karena terlihat pucat :p

current addiction

13 thoughts on “Gadis Berry

    • Gue nggak demen yang glossy, Bun. Itu semuanya matte tapi nggak bikin kering bibir. Di gue, sih, bibir kering tapi diakalin pakai lip balm/butter sebelum apply lipstik cincailah😀 Kemarin pas di Surabaya gue pakai Wardah yang 07, tuh. Hihih.

      • Itu keren loh yg wardah.. aku tp skrg gak cocok pake wardah jd kering bangeet… sekarang pake nyx (kmrn pake nyx jg) yg matte enak loh.. aku jd pengen nyobain si borjuis

      • Udah pakai lip balm sebelumnya, Bun? NYX soft matte lip cream memang juara … juara OOS juga hahaha, aku suka San Paulo.
        Cobain si Bourjoiiiiisssss …

      • Belom pake sih hahaha.. nanti aku coba lagi wardahnya.. padahal dulu gpo loh man!!
        Iyaa i loove nyx soft matte lip cream.. pengen nyoba warna fuschia tp kurped (kurang pede) hahaha

  1. uhuhuhu aku anaknya alergian kalo pake lipstik merek selain wardah, kempring banget yaa T_T pernah coba yg anti alergi gak man? denger2 mahal yak?

    • Nggak pernah coba yang anti-alergi, sih, soalnya cenderung badak soal gini-ginian. Cuma, ya, biasanya yang buat alergi mahal, sih.

  2. Manda, maaf ya mengganggumu di Path perkara Lippen kemarin hahaha.. dan akhirnya gue beli sendiri aja hari ini si Cherry Glam :p Daripada salah kalo nitip ke suami. Duh, abis baca ini, jadi nyesel kenapa tadi nggak cicip si no 7 dan 5 sekalian ya? x))

Leave a Reply

