Kerja Yang Tak Seperti Kerja

Selama 3 tahun lebih kerja di kantor yang sekarang saya baru sekali tugas ke luar kota. Haha, kasihan, ya? Maklumlah, cuma sebentar menempati posisi editor di redaksi. Biasanya yang lebih punya peluang “jalan-jalan” memang redaksi. Ada beberapa kesempatan diberangkatkan tugas (salah satunya ke Legoland, Malaysia) ndilalah saya berhalangan karena hamil dan uhm, lainnya lupa. Nggak jodohlah pokoknya. Sekali-kalinya tugas, tentu mengawal event, berangkat sama Lita ke Surabaya. Waktu itu saya bilang ke dia, “Ini tes pertemanan juga, nih. Kalau kita survived, berarti kita cucok.” Ya Aquarius-Libra … we survived. Lantas tahun ini kami kerja sama dengan brand untuk bikin roadshow ke 3 kota. Dua di antaranya dilakukan di 2014. So off we go to Bali and Surabaya. Penerbangan dari Jakarta ke Bali adalah Minggu pagi. Hyuk, mari. Saya lagi kurang sehat saat itu dan agenda sehari sebelum berangkat padat sekali: mengawasi event, belanja bulanan, dan menemani Febri untuk gig BITE di Pasar Santa. Belek, fotografer kami, sempat WA saya, “Kak, jangan sakit napah. Nanti yang urus gue di Bali sama Surabaya siapa?” Yailah. Alhamdulillah selama tugas badan bisa diajak kerja sama, membaik. Kami roadshow untuk acara MD Lunch. One of many things I love about my job is that I got to meet our Female Daily Network community in person. Awal 2015 akan ada dua kota lagi yang Insya Allah saya sambangi bersama Mommies Daily. Nggak sabar wisata kuliner! (eh, maksudnya kerja :p)

 

 

6 thoughts on “Kerja Yang Tak Seperti Kerja

Leave a Reply

