Senangnya ….

Beberapa waktu lalu saya sempat membatin jadwal kami sedang lucu-lucunya sehingga membuat quality time berkurang. Sebenarnya kami tipe yang jarang kencan berdua (ya, ya, ya berlawanan dengan saran “para ahli”, pasangan yang sudah menikah lama, dan lainnya 😜) tapi kelucuan jadwal kemarin sudah sampai ubun-ubun banget dan kami mulai cranky.

Kenapa jarang kencan? Dari pacaran dulu kami berusaha menikmati semua jenis kegiatan yang dilakukan berdua, itu kencan kami. Mau itu pergi berdesak-desakan dengan mobil teman untuk nonton acara musik atau bertemu di sela jadwal kuliah yang beda kampus. Begitu menikah, quality time bisa lebih bebas. Kami menikmati ngobrol tanpa arah sambil nonton TV sepulang kerja (jam berapa pun itu) sampai ngobrol sampai cekikikan di atas motor dalam perjalanan ke kantor. Punya anak? Otomatis jadwal semakin padat tapi kami tetap sempatkan untuk tetap melakukan aktivitas “kami” sebelumnya.

Nah, saat post ini dibuat saya lagi dirawat di RS … jadwal saya lebih lengang, begitu juga dengan Febri (yang tetap kerja tapi lebih mudah pulang cepat untuk menemani saya). Kami pun berusaha mengerahkan keahlian kami menikmati semua jenis waktu: kami “kencan” di RS. Ngobrol, bercanda sejayus-jayusnya, ngemil keripik kentang (eh, ini nggak tahu saya boleh atau nggak tapi anggaplah boleh 😂), hingga diam sibuk dengan gadget (ya, nggak sesuai lagi 😛) tapi tetap menikmati keberadaan masing-masing. Alhamdulillah dikasih Allah waktu berduaan :)❤. 

image

2 thoughts on “Senangnya ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s