#YourBeautyRules

Dulu, sebelum kerja di kantor sekarang, selalu berpikir dengan kulit gelap gini pakai makeup jadi kurang bebas. Banyak aturan yang mesti diikuti. Sekarang? Bersyukur sekali warna kulit saya eksotis, haha, soalnya lebih bisa main warna lipstik. Ya, dari semua produk makeup, saya paling suka lipstik. Cara paling mudah untuk terlihat “dandan”. Saya selalu mikir warna lipstik yang netral membuat saya terlihat seperti sedang masa pemulihan pasca terkena DBD tapi belum berani pakai warna yang tegas (alias menor) … malas dikomentari orang … lama kelamaan, “Ah, bodo amatlah orang mau berpikir apa. Febri nggak keberatan, so be it.” Ketagihan, deh, pakai warna lipstik gonjreng. Ternyata warna menor malah bikin kulit saya terlihat lebih cerah😉 Jadi, #YourBeautyRules saya adalah jangan takut pakai warna bold untuk lipstik! What is #YourBeautyRules?

 

7 thoughts on “#YourBeautyRules

    • Ahaha kalau aku kebetulan yang terlihat jelas dengan kulit eksotis adalah yang warnanya cukup bold … jadi, yaaaaa .. hajar …

  1. Mybeautyrule : jangan pernah lupa alis ama eyeliner! Lipstick nomor kesekian kayaknya secara aku emang sukanya lipen nude, jadi ga pake lipstik juga udah nampak nude bwahaha

Leave a Reply

