Live, Love, Lipstick

Hadeuh … niatnya, sih, aktif update blog tapi nyatanya cuma lirik-lirik dashboard saja. Haha. Nulis apa, yaaaa … soal ulang tahun kantor yang jatuh di 27 Mei saja, deh. Jadi, 27 Mei lalu Female Daily Network berulang tahun yang ke-8 (persis sama dengan ulang tahun pernikahan saya dan Febri, hehe) dan ada keriaan online berupa kontes Instagram berhadiah beragam produk kecantikan plus di kantor juga ada … yaaaa, waktu ekstra ketawa-ketiwi sambil perayaan kecil-kecilan.

Dengan rekan kerja, tuh, pasti love and hate relationship, deh, tapi mudah-mudahan itu hanya bumbu yang jadi dasar hubungan lebih solid lagi🙂

Live, laugh, lipstick. Saya banget.

Ahahaha … ada award ala-ala hasil survei rekan kerja. Dan rupanya saya di mata rekan kerja begini …

223 ribuan member, 15 ribuan topik bahasan, 1.5 juta pembaca per bulan, 4 juta percakapan. Tapi yang fantastis adalah jumlah timnya ….. yang hanya 30-an orang. 

Here’s to you, Female Daily Network. Terus berkembang, terus berkarya, dan menginspirasi perempuan Indonesia.

6 thoughts on “Live, Love, Lipstick

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s