Baby Smells Good

Biasanya saya paling malas kalau saat belanja bulanan disamperin SPG. Tapi waktu beberapa waktu lalu belanja dan didatangi SPG Johnson & Johnson saat ambil refill sabun Gya entah kenapa saya tertarik dengan produk yang ditawarkan: sampo. Padahal dari zaman Igo untuk urusan sampo saya setia dengan Zwitsal, demi wangi klasiknya. Kalimat SPG itu yang bikin saya tertarik, “Bu, sampo baru ini akan lebih wangi di saat adiknya lagi berkeringat banyak ….” Mosok, sih? Pas saya coba hirup wanginya, ya, not bad. Wanginya bukan wangi bayi tapi juga bukan wangi sampo anak-anak yang sangat buatan (halooo produk sejenis dengan wewangian buah). Harganya mirip sama sampo yang biasa dipakai (padahal mah lupa, hahaa), sekitar 20 sekian ribu, deh.

Eh, ternyata haha omongan Mbak SPG bukan manis di bibir saja. Memang betul wanginya tahan lamaaa. Lalu di saat Gya lagi aktif-aktifnya dan berkeringat maksimal, wanginya makin tercium. LIKE! Belanja berikutnya, saya beralih ke merek ini, deh.

 

post ini bukan kerja sama dengan siapa-siapa :p

2 thoughts on “Baby Smells Good

Leave a Reply

